BOWMANZ WEB

HEBOH!!! Orang Mojokerto Punya Blog...

Mencari Bahan Buat Posting Blog

Anda punya blog? Tapi tidak ada bahan buat ngisi blog itu atau tulisan yang mau di tampilkan di blog. Saya mau ngasih sedikit solusi nih yang mungkin bisa menginspirasikan anda untuk dijadikan bahan tulisan di blog anda tentunya.

Cara 1
jika memang anda sudah mengerti blog, serta widget-widgetnya, buat semacam daftar siitus-situs yang anda sering kunjungi. Di blogger biasa di sebut Blogroll. Yang pasti situs-situs tersebut memiliki informasi yang bagus dan layak tayang. Saya tidak menganjurkan untuk melakukan teknik copy/paste lho. Yang saya saran kan adalah pelajari isi postingan situs tersebut yang menurut anda menarik untuk di baca. Kemudian ringkas ulang dengan gaya bahasa anda sendiri.

Cara 2
Kunjungi blog orang lain, atau kalau anda sedang online disebut blog walking pada umumnya. Siapa tahu itu memunculkan inspirasi buat bahan posting blog anda. Misalnya begini, anda melihat postingan blog orang lain atau teman anda yang menarik, anda bisa pikir begini "jika orang lain bisa posting yang begini, mengapa saya tidak buat postingan begitu?" Waduh ribet ya...

Cara 3
Apa yang sedang anda sering cari di internet (browsing), tidaklah jauh berbeda dengan yang orang lain lakukan seperti anda. Jadi kunjungi situs-situs yang paling di kunjungi oleh orang lain atau yang lagi ngetrend saat ini. Buat postingan yang menyerupai.

Dengan cara seperti di atas anda tidak akan kehabisan bahan buat di jadikan postingan bi blog. Semoga bermanfaat.

Berkaitan



1 komentar:

Anonim mengatakan...

they, however, give off unimaginable faculty. links of london charms The key is how to decide properly. The shape of links of london charms Earrings is connected to one’s face mold. People with triangular charms bracelets face are not apposite to bear long Links Of London Earrings with pendants links of london womens watches while studs in around identity can proffer a substance of coordination. links of london watch uk If you have an oval face, you can erode Links Of London Earrings in any style. cheap links of london rings Please never try too long, too small or too big ones.

Posting Komentar

Komentar Anda adalah Motivator ...

Komentator

Recent Comments