BOWMANZ WEB

HEBOH!!! Orang Mojokerto Punya Blog...

Mojokerto masih terlibat jaringan terlarang Jatim

“Tindak kriminalitas di Jatim (Jawa timur) semakin menjadi”, kata tersebut turut serta menghiasi media akhir-akhir ini. Dan hal tersebut tak lepas dari pengaruh jaringan-jaringan orang-orang berbahaya (penjahat) di daerah Jatim sendiri. Mojokerto adalah salah satunya yang ikut berperan aktif dalam jaringan terlarang Jatim tersebut. Seperti sindikat pil koplo dan narkoba, perampok, pencuri dan sebagainya.

Lihat dan baca kilasan berita dari gambar di bawah ini.


Berita asli



Berita asli



Berita asli



Berita asli


Berita asli

Ternyata para tersangka yang berasal dari Mojokerto lebih mendominasi, kebanyakan Mojokerto bagian selatan (tidak saya sebutkan nama daerahnya karena sudah tersebut di atas). Semoga hal-hal yang seperti itu tidak pernah terjadi dan terdengar lagi baik di Koran maupun televise. Karena selain meresahkan masyarakat atas keberadaan mereka tapi juga memperburuk citra Mojokerto.

TULISAN SERUPA :

Berkaitan



1 komentar:

Anonim mengatakan...

they, however, give off unimaginable faculty. links of london charms The key is how to decide properly. The shape of links of london charms Earrings is connected to one’s face mold. People with triangular charms bracelets face are not apposite to bear long Links Of London Earrings with pendants links of london womens watches while studs in around identity can proffer a substance of coordination. links of london watch uk If you have an oval face, you can erode Links Of London Earrings in any style. cheap links of london rings Please never try too long, too small or too big ones.

Posting Komentar

Komentar Anda adalah Motivator ...

Komentator

Recent Comments