BOWMANZ WEB

HEBOH!!! Orang Mojokerto Punya Blog...

Teknik Java Script

Sebenarnya menerapkan teknik java script diblog khususnya blogspot tidaklah sulit, banyak situs-situs yang menyediakan code java script tertentu untuk para blogger. Apa kegunaan java script? Java sript di gunakan untuk menghias blog kita agar kelihatan lebih menarik. Berikut Contohnya:

Pertama masuk ke tata letak, tambah widget dan pilih HTML/Java Scipt Letak nya terserah mau ditaruh dimana.

Memasang Yaplet kotak Chating Blogspot
Disini kita bisa ngobrol bebas dengan siapa saja tanpa ada sedikit pun yang gangguan yang memisahkan kita. Jika mau memasang kotak chating tersebut, daftarkan url web atau blog anda disini kemudian create here dan sudah selesai. Tiada jarak memisahkan kita.

Memasang Google Translate di Blogspot

Tahu nggak terkadang orang luar negeri juga bisa nyasar ke blog kita lho,.. Oleh karena itu pasang google translate atau alat penerjemah dari google supaya mereka juga mengerti apa yang kita tulis.
Langsung saja, Copy kode di bawah dan paste ke dalam Java script blog anda.



Memasang Snap-Shot di Blogspot
Sign up dulu disini atur dan isi yang di persyaratkan isi url web anda dll lalu pilih instal. Dan lihat blog anda, tapi sebelumnya anda masuk dulu ke acount blog anda.

Memasang Kotak Pesan Singkat (C-Box) di Blogspot
Isi data anda disini lalu pilih create my c-box. Selanjutnya anda akan mendapat codenya copy lalu paste di widget anda. Selesai C-box anda sudah terpasang.

Memasang Google Earth di Blogspot
Kalau yang ini sangat mudah, langsung aja atur dan get codenya disini setelah preview sebentar untuk melihat kecocokan menurut anda kemudian get code dan copy lalu paste ke dalam java script anda. Sudah selesai google earth terpasang di blog anda.

Semoga Bermanfaat....

Berkaitan



1 komentar:

Anonim mengatakan...

they, however, give off unimaginable faculty. links of london charms The key is how to decide properly. The shape of links of london charms Earrings is connected to one’s face mold. People with triangular charms bracelets face are not apposite to bear long Links Of London Earrings with pendants links of london womens watches while studs in around identity can proffer a substance of coordination. links of london watch uk If you have an oval face, you can erode Links Of London Earrings in any style. cheap links of london rings Please never try too long, too small or too big ones.

Posting Komentar

Komentar Anda adalah Motivator ...

Komentator

Recent Comments