BOWMANZ WEB

HEBOH!!! Orang Mojokerto Punya Blog...

Mojokerto City Mall Kapan Ya ?


Master Plan


Ha..ha..ha.. Gambar di atas bukan merupakan desain dari atau master plan "Mojokerto City Mall" lho, tapi yang benar adalah desain atau master plan dari "Gresik Grand Mall" atau GGM yang saya ambil dari www.milimeter.co.id. Bahkan sebenarnya nama "Mojokerto City Mall" hanyalah karangan saya saja dan tidak pernah ada di Mojokerto. (Syukur deh kalau mungkin ada rencana)

Saya terinspirasi untuk menulis artikel ini karena beberapa waktu lalu waktu saya berkunjung ke rumah saudara di Gresik tepatnya di Perum Kedanyang karena satu keperluan. Sewaktu baru saja memasuki wilayah kota tepatnya di Jalan Dr. Wahidin setelah melewati terminal Bunder, pandangan saya tertuju pada sebuah pagar seng lumayan panjang di sisi jalan bertuliskan, "TANAH INI AKAN DIBANGUN GRESIK GRAND MALL" (wauuwh...?!!) tepat berseberangan dengan kantor pemkab setempat. Memang proyek ini masih baru bahkan masih dalam penggalian pondasi dan sempat dihentikan pemkab setempat dengan alasan masalah Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) yang belum tuntas 100%. Tapi yang pasti di tempat tersebut tidak lama lagi akan berdiri bangunan megah yang menjadi pusat perbelanjaan terbesar di Gresik.

Letaknya yang bersebelahan langsung dengan kota Surabaya membuat kota Gresik semakin berbenah (yang lebih baik tentunya) sehingga menarik perhatian para investor untuk membangun usaha besar semacam pusat perbelanjaan di kota tersebut. Padahal menurut pandangan saya pribadi setelah menyusuri beberapa tempat di Gresik kota dn sekitar, penduduknya tidak sepadat Mojokerto. Sebenarnya kondisi kota Mojokerto yang saat ini semakin padat letaknya yang strategis akan sangat mendukung dan menguntungkan baik bagi para pengusaha/investor maupun masyarakat Mojokerto sendiri yang gemar berbelanja bila didirikan sebuah pusat perbelanjaan baru semacam mall atau plasa. Sehingga bagi warga Mojokerto yang ingin bershopping-shopping ria tidak perlu pergi ke kota-kota besar seperti Surabaya atau ke Malang. Kabarnya tempat-tempat yang akan dibangun mall-mall adalah Gresik, Kediri, dan Malang.

Saya sendiri sempat tidak hanya berharap tapi juga berangan akan berdirinya bangunan seperti itu di Mojokerto. Meskipun bukan "Mojokerto City Mall" juga tidak apa-apa. He..he.. Tapi saya cukup berbangga diri menjadi warga Mojokerto karena kotaku semakin berseri apalagi setelah disusul penghargaan Adipura yang kembali di raih Mojokerto untuk kedua kalinya tahun ini. (yang pertama tahun '95)

Berkaitan



4 komentar:

Anonim mengatakan...

they, however, give off unimaginable faculty. links of london charms The key is how to decide properly. The shape of links of london charms Earrings is connected to one’s face mold. People with triangular charms bracelets face are not apposite to bear long Links Of London Earrings with pendants links of london womens watches while studs in around identity can proffer a substance of coordination. links of london watch uk If you have an oval face, you can erode Links Of London Earrings in any style. cheap links of london rings Please never try too long, too small or too big ones.

Anonim mengatakan...

tenang ajah sekarang masih proses itu pembangunan Mojokerto Mall...tunggu ajah tahun depan insyaAllah sudah jadi...Aminnn

Pisau Sadap Karet mengatakan...

Selamat Mojokerto punya mall nih Pisau Sadap Karet

Bhakti mengatakan...

beneran nih,, dimana?

Posting Komentar

Komentar Anda adalah Motivator ...

Komentator

Recent Comments