BOWMANZ WEB

HEBOH!!! Orang Mojokerto Punya Blog...

MESIN WAKTU



Nah di atas ntuh layout dari mesin waktu yang di membawa orang yang katanya dari masa depan pergi ke masa kita. Sayang kehadirannya cuman lewat internet ajah

Pasti dah pernah denger dech, wong ini bahasan tahun lalu cuman blog nie aja yang ketinggalan kereta ha ha ha . . . yang saya bahas kali ini bukan orang masa depan atau tentang isue nya juga mesin waktunya, melainkan opini orang2 (netters) menanggapi hal itu.

Dengan "mesin waktu" seseorang berasal yang dari masa depan menginformasikan kepada kita akan peristiwa2 yang akan terjadi selama beberapa tahun kedepan. Benar kah ada "mesin waktu" itu?
Pernyataan dan pertanyaan itu mengundang kontroversi di dunia maya, coz pengakuan orang masa depan tersebut melalui sebuah salah satu forum komunitas dunia maya di Indonesia (kaskus).

Yang pasti bagi kita yang ngerti, kita bisa mikir benar tidaknya atau suatu teori, inspirasi, imajinasi yang berlebihan dan tidak berdasarkan kenyataan hanya akan menimbulkan suatu kebohongan. Jika ada yang bilang, "bisa saja ini terjadi karena kemajuan teknologi. Dulu pada jaman kerajaan, orang tak mungkin bisa percaya tentang kecanggihan teknologi (seperti hp, laptop pesawat, mobil, dsb) di jaman sekarang bila di jelaskan di jaman kerajaan dulu. Sama hal nya orang jaman sekarang, pasti sulit percaya akan kecanggihan teknologi beberapa puluh tahun ke depan salah satunya adalah mesin waktu yang bisa mengantarkan kita ke masa depan/lalu."
Bagaimana pendapat Anda tentang pendapat semacam ini ??

Saya sendiri juga kurang pengetahuan nih tentang kemajuan teknologi, tapi setelah berpikir sejenak saya bisa menyatakan pendapat bahwa, "kita bisa percaya kecanggihan teknologi di masa depan melebihi saat ini namun itu hanya pada hal - hal yang bersifat fisik dan terjadi era yang sama ataupun mengembangkan yang telah ada. Orang bisa mengubah air menjadi kekuatan listrik, berkomunikasi tanpa kabel (kita menggunakan satelit), melakukan perjalanan jauh GPL dgn menggunakan pesawat. Tapi waktu, apakah kita bisa mengendalikan waktu? waktu sudah ada sejak apapun belum ada dan bersifat tak nyata, dia berjalan bersama kita sebelum kita ada dan sesudah kita tiada. Saya hanya percaya waktu akan nyata di alam sesudah hidup ini berakhir (akhirat). Kita hanya bisa mengembangkan peralatan kita sebelumnya dan menciptakan hal yang baru dengan cara pikir kita. Yang berhubungan dengan waktu adalah bom waktu, tapi itu sangat wajar (bagi yg profesional) karena tinggal mengatur alatnya agar meledak pada waktu ..:.. Tapi bukan waktunya kan yang di ubah.

Mending percaya sama alien dan UVO dari luar angkasa daripada ini, hahahaha.....
Tapi bener juga kan, mana kita tau di suatu tempat/planet selain yang disebutkan tatasurya jauh luar angkasa sana kalau tidak ada atmosfer atau oksigen, meskipun tidak ada kita juga tidak tahu ada kehidupan atau enggak saat ini disana selain di bumi dan menghirup oksigen. Tapi kan di waktu yang sama. Orang-orang luar yang telah mengakali kita dengan film2 yang menunjukkan kecanggihan teknologi yang membuat kita menggelengkan kepala, percaya atau tidak tapi ternyata kita terbawa olehnya, mending kalau nonton film jangan ambil sebagai pengetahuan melainkan sebagai hiburan semata coz semua itu hanya rekayasa buatan manusia. Mungkin ini yang menginspirasi orang berkhayal terlalu jauh hingga membayangkan ada alat semacam MESIN WAKTU.

Trus waktu ngopi mbahas itu, ada tukang becak yang sedang ngopi juga sengaja atau tidak gak tau mendengarkan lalu bertanya, "trus kalo pas di pakek, mesinnya rusak gimana mas?" HAhahaha... Muncul inspirasiku "nanti saya akan diciptakan pakdhe, MESIN TIDAK BISA RUSAK belum pernah ada kan, heheh" Sekian n thanks bagi yang mau mbaca

Berkaitan



4 komentar:

keretaminiku mengatakan...

NICE POST N KEEP SHARE

keretaminiku mengatakan...

MAKASIH INFO NYA YA

Unknown mengatakan...

wong mojokerto mampir gan,
komen back di pebriscreamo.blogspot.com :)

ahmad wahyudin mengatakan...

jual rumah limasan joglo jogja

Posting Komentar

Komentar Anda adalah Motivator ...

Komentator

Recent Comments