BOWMANZ WEB

HEBOH!!! Orang Mojokerto Punya Blog...

Masihkah ada "STOK" cewek cakep di dunia ini untuk kita yang pas - pas'an ?

Waduh gila, ada angin apa ya kok tiba-tiba punya pikiran posting yang ginian ? Eiits... jangan salah faham, saya harap anda baca dulu baru komentar, jika mau menyimpulkan judul di atas. Mungkin ya biar tidak terlalu gaul "cewek" di ganti aja menjadi "perempuan", lebih pass... Mari kita bahas bersama.

Di dunia ini kita tahu pada umumnya jumlah perempuan lebih banyak dari jumlah laki-laki. Kesimpulannya para lelaki tidak perlu meresahkan jika tidak dapat-dapat jodoh atau pasangan hidup. Apalagi kita juga meyakini kalau jodoh sudah ada yang mengatur, tinggal kita sendiri bagaimana menyikapi keresahan tersebut. Itu yang banyak dikatakan orang.

Pada kenyataannya, secara sadar atau tidak hal diatas sangatlah sulit untuk dihindari dan bahkan menjadi suatu masalah dalam diri seseorang yang sedang sendiri alias "jomblo". Bagi para lelaki yang hidupnya pas-pasan entah itu dalam segi materi, penampilan, fisik, dan lain sebagainya tidak akan lepas dari masalah ini. Meskipun ada dari mereka bilang jika mereka tidak terlalu memikirkan dan meresahkan soal itu, tapi dalam hatinya ? Siapa yang tahu, kecuali bila orang itu mempunyai kelainan. entah kelainan apa.

Kadang mereka atau bahkan kita saat masih sendiri (jomblo) melihat (paling tidak melirik) sepasang kekasih yang sedang bermesraan, tiba-tiba kita merasa cemburu yang tidak lazim, tidak jelas sebab musababnya, dan dari mana asalnya. Secara sadar dan tidak sadar hal itu menjadi sangat wajar terjadi pada manusia normal, karena di sisi lain ada yang sudah menikmati indahnya bermesraan dengan kekasih lalu sementara kita ? Pikirkan sejenak.

Contoh lain mengatakan, saya menyukai seorang cewek yang cantik bisa di bilang, (ini hanya sekedar contoh lho, padahal?? Nah lho?!) dan itu menjadi impian saya untuk memilikinya. Saya rasa dia tahu perasaan saya. Tapi saya masih ragu dan belum berani mengungkapkannya di karenakan ini, itu, dan sebagainya yang semuanya mengacu pada ketidakpercayadirian dan membiarkannya bagai angin lalu. Lalu besoknya ada seorang cowok yang berpenampilan menarik, banyak uang, komplit pokoknya datang kepadanya dan menyatakan cinta. Akhirnya mereka jadian. Rela kah saya ? Bisa di bayangkan betapa hancurnya perasaan saya jika hal itu terjadi, semoga saja tidak pernah. Amin...

Akibatnya saya membenci dia dengan berbagai alasan yang tidak jelas. Memang jika dilihat dari segi psikologi hal ini sangat wajar, benar malahan. Karena perasaan saya bilang dia sudah tahu perasaan saya kepadanya padahal, belum tentu juga kan dia tahu. Lalu di mata umum, teman - teman saya misalnya. Sangat tidak biasa secara saya belum menyatakan tapi sudah cemburu berlebihan lebih, bagaimana dia tahu perasaan saya bila saya tidak mengatakan pada nya.

Tapi itu lebih baik jika di banding mereka yang hidup serba berkecukupan tapi tidak mengerti kemana akan melangkah, mana yang di pilih, dan apa yang ada di depan mata. Mungkin mereka bisa memiliki apa yang dimau tanpa harus mengeluarkan tenaga yang berarti (beda dengan kita yang hidup pas-pasan) Tak mudah mendapatkan kebahagiaan yang sejati.

Contoh lagi, gantian yah sekarang anda. Adalah seorang laki-laki yang kaya atau anak pengusaha telah menemukan kebahagiaan karena pacaran atau bahkan menikah dengan seorang cewek yang cantik, anggun bisa di bilang. Namun di balik semua itu sang cewek sebenarnya tidak punya perasaan kepada anda melainkan semata-mata hanya untuk uang yang anda miliki. Secara umum disebut "cewek matre abis" Lambat laun, dengan berbagai alasan yang semuanya mengacu pada kata "putus atau cerai" cewek tersebut akan meninggalkan anda setelah puas bersenang-senang dengan kekayaan tersebut. Sudah anda bayangkan begaimana perasaan anda ?

Kerugian sangat lebih besar pada contoh dua (anda) dibanding yang pertama (saya)
Mulai dari materi ; saya yang hidup pas - pas'an tidak sama sekali di rugikan. Sementara anda ??
Lalu perasaan ; saya hanya merasa kesal pada keadaan tapi tidak merasa di bohongi sama sekali. Mungkin belum saatnya, jadi semua bisa berlalu dan saya juga tidak merasa direndahkan oleh perempuan. Sementara anda ??

Untuk itu bersyukurlah kita yang di beri hidup pas-pas'an serba minim. Dengan hidup pas-pas'an, kita bisa melihat lebih jelas baik buruknya sekitar kita. Dan yang pasti tidak ada maksud yang tersembunyi yang di tujukan kepada kita melainkan semata-mata dari Tuhan Yang Maha Esa (Allah swt)

Kita bisa hidup normal sungguh anugerah yang tak ternilai harganya. Banyak saudara kita yang kehidupannya lebih dibawah standart kita. HABIS

Berkaitan



4 komentar:

Herdoni Wahyono mengatakan...

Wanita yang baik hati untuk seorang pria yang menawan. Wanita yang pemberang untuk seorang pria yang ringan tangan.

Ronaldo Rozalino, Teluk Kuantan, Kuantan Singingi mengatakan...

Bersyukur lah dengan kondisi kita saat ini..........

Anonim mengatakan...

they, however, give off unimaginable faculty. links of london charms The key is how to decide properly. The shape of links of london charms Earrings is connected to one’s face mold. People with triangular charms bracelets face are not apposite to bear long Links Of London Earrings with pendants links of london womens watches while studs in around identity can proffer a substance of coordination. links of london watch uk If you have an oval face, you can erode Links Of London Earrings in any style. cheap links of london rings Please never try too long, too small or too big ones.

chunxue mengatakan...

During the World War II, Art Deco jewellery was ugg sale a very popular style among women. The females started ugg boots wearing short dresses and cut their hair short. And uggs such boyish style was accessorized with Art Deco jewellery. They used cheap ugg boots long dangling earrings and necklaces, multiple bracelets and bold ugg boots uk rings.Art Deco jewellery has harshly geometric and symmetrical theme instead disocunt ugg boots of free flowing curves and naturalistic motifs. Art Deco Jewelry buy ugg boots today displays designs that consist of arcs, circles, rectangles, squares, and ugg outlet triangles. Bracelets, earrings, necklaces and rings are added with long ugg boots outlet lines and curves.One example of Art Deco jewelry is the Art Deco ring. Art Deco rings have ugg mall sophisticated sparkle and bold styles. These rings are not intended for a subtle look, they are meant to be noticed. Hence, these are perfect for people with bold styles.

Poskan Komentar

Komentar Anda adalah Motivator ...

Komentator

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Recent Comments