BOWMANZ WEB

HEBOH!!! Orang Mojokerto Punya Blog...

Jampi - Jampi Sebelum Blogwalking

Lama - kelamaan blog ini semakin aneh saja, niat bikin postingan bermanfaat tapi malah nggeladhur ga karuan arahnya. Saya mau bagi - bagi awards eh salah tips nih... hwehheheh..[mringis mode on dot blogspot dot com]
Kalo di luar sana, sedang berlomba - lomba posting tentang doa - doa bulan puasa, [postingan sobat blogger sangat bermanfaat di bulan puasa ini] eehh disini malah sibuk urusan ngeblog - mengeblog. Malah posting jampi - jampi sebelum blogwalking, [sebelumnya dikasih judul doa sebelum blogwalking tapi ngundang kontroversi mangkanya dirubah aja] wakakakakak... jampi-jampi apaan tuch?!! Mangkanya supaya tau dibaca dulu, kalo bisa dihapalin en diterapin. Lanjuttt.....

Bukan bermaksud mau ngeremehin Agama saya sendiri [Islam dunk...] tapi cuma sebagai hiburaaan. Dan postingan ini juga tidak di khususkan hanya untuk Muslim tapi buat sobat - sobat semua. Dah kebanyakan omong! mulai,.

Bacanya yang spontan dan agak cepat ya, hehe...
Yang Islam, baca Bismillah dulu... satu..dua..tiga...
Bismillahirahmanirohim.....

Allo huma blogwalkingi
inna bloggeri wa shoutmiki
wa ala minal backlinki
ninggal link sana sini
lupa ta' qoumintari
ngeklik sana ngeklik sini
ngeshout sana ngeshout sini
sampai manyun sampai peri
matta merah ta' peduli
yang penting enjoi yang penting hepi
lupa makan lupa mandi...
hiihii... lupa gosok gigi
qoumin sana qoumin sini
datang lagi ngeshout lagi
ngelink lagi reload lagi
balik lagi reload lagi
Amiiin....

Tuh mudah kan ? Jangan lupa di hafalkan en dibaca setiap sebelum mau blogwalking. Wakakkakak... nggak2, bercanda kok. Lagi bingung nih soalnya ga dapet2 inspirasi, udahan dulu ya buat jampi-jampi sebelum blogwalking, sampai jumpa di kotak komentar,, hehe... ngarep juga nihh!!! Dan tak lupa Saya mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan penuh berkah ini bagi yang menjalankannya. Dan Mohon maaf lahir dan batin. selesai.

Berkaitan



30 komentar:

Cyntia mengatakan...

hiihhiihihih amin.. :) upss kok amin sih. mang doanya bisa terkabut kah kah kah ??

Boy Macklin - Blog.TransferUang.Com mengatakan...

huahahahahahahahaha...... Allo huma blogwalkingi... top markotop... ide brilianz dech...
Allo huma blogwalkingi... wa buka komentu... amin..
happy puasa...

Berry Devanda mengatakan...

kreatif.............

Bang Del mengatakan...

Hello mas Bhakti..
Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Bhakti mengatakan...

UNTUK SEMUA, SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BAGI YANG MENJALANKANNYA.

@BANG DEL: SAMA2 BANG DEL MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.

Remba mengatakan...

………………….._,,-~’’’¯¯¯’’~-,,
………………..,-‘’ ; ; ;_,,---,,_ ; ;’’-,…………………………….._,,,---,,_
……………….,’ ; ; ;,-‘ , , , , , ‘-, ; ;’-,,,,---~~’’’’’’~--,,,_…..,,-~’’ ; ; ; ;__;’-,
……………….| ; ; ;,’ , , , _,,-~’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ¯’’~’-,,_ ,,-~’’ , , ‘, ;’,
……………….’, ; ; ‘-, ,-~’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’’-, , , , , ,’ ; |
…………………’, ; ;,’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’-, , ,-‘ ;,-‘
………………….,’-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’’-‘ ;,,-‘
………………..,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;__ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘-,’
………………,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;,-‘’¯: : ’’-, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; _ ; ; ; ; ;’,
……………..,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;| : : : : : ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ,-‘’¯: ¯’’-, ; ; ;’,
…………….,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘-,_: : _,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; | : : : : : ; ; ; .|
……………,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ¯¯ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’-,,_ : :,-‘ ; ; ;|
…………..,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ,,-~’’ , , , , ,,,-~~-, , , , _ ; ; ;¯; ; ; ; ; ;|
..…………,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;,’ , , , , , , ,( : : : : , , , ,’’-, ; ; ; ; ; ; ; ;|
……….,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’, , , , , , , , ,’~---~’’ , , , , , ,’ ; ; ; ; ; ; ; ;’,
…….,-‘’ ; _, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘’~-,,,,--~~’’’¯’’’~-,,_ , ,_,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘,
….,-‘’-~’’,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; | ; ; | . . . . . . ,’; ,’’¯ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ,_ ; ‘-,
……….,’ ; ;,-, ; ;, ; ; ;, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘, ; ;’, . . . . THAT'S JUST WRONG---‘’’
………,’-~’ ,-‘-~’’ ‘, ,-‘ ‘, ,,- ; ; ; ; ; ; ; ; ‘, ; ; ‘~-,,,-‘’ ; ,’ ; ; ; ; ‘, ;,-‘’ ; ‘, ,-‘,
……….,-‘’ ; ; ; ; ; ‘’ ; ; ;’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘’-,,_ ; ; ; _,-‘ ; ; ; ; ; ;’-‘’ ; ; ; ‘’ ; ;’-,
……..,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;¯¯’’¯ ; ; ; ; ; ; ; ; , ; ; ; ; ; ; ; ; ;’’-,
……,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ,, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; |, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘-,
…..,’ ; ; ; ; ; ; ; ;,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;|..’-,_ ; ; ; , ; ; ; ; ; ‘,

JT mengatakan...

lagi di hapalinnn mas:D asyiiikk ni.. tp kgk lupa ngomentari juga niii

Rival Aditya mengatakan...

keren sob doanya?

lafa mengatakan...

hax-hax2 (ktawa tanpa henti mode : on)

Stories Funny Funniest Pictures Humor mengatakan...

jangan hanya di baca dan di hafalin aj, lakukan dan praktekin jga, hehehe

PB mengatakan...

dari mana dapat doa tu mas. hahahahahaha

al-basri mengatakan...

lucu sekali doanya sob..hahahaha
terhibur juga pagi ni.

terima kasih, senang sekali....

ozenks mengatakan...

Do'a nya Lumayan Menghibur Ney Mas hehehe... Lam Nal Ya

Blog Joker mengatakan...

macem aja doa nya,doa sebelum ketawa ada ga,hahahaaaa

Irfan mengatakan...

Keren juga do'anya, he he... :-)

penkdell mengatakan...

wekwkwekwewekw owe dah ber do'a juragan.. :D :D
semoga blogging kita diterima di sisih Nya :D

Amin...

piknik ke bali donk ...

Andryan mengatakan...

Yuk berdia bersama... Hehehehe,....!

aMriE mengatakan...

Huuuuuuuuuuuu.....

doa yG menyedihkan.....

doaq qO d'buat maen" gnie cii...!!

blog buat bloggers mengatakan...

Do`a yang sangat muzarab untuk membuat bloggers ngeblog

Kongjaya mengatakan...

Itu namanya plesetan doa mas.......
kenapa gak dibilang puisi aja agak lebih netral..?
Doa yg berbahasa arab itu kalimat Allah... jangan di mainkan... sory cuma khawatir nimbulkan kontro persi... silahkan berkreasi... lebih netral. Salam persahabatan.....

fayza hiqmah mengatakan...

we...menyesatkan ki mas bhakti..:P

tapi gak papa..sebagai jamaah bloggeriyah..doanya harus kita amalkan..;D

Bhakti mengatakan...

@Kongjaya : Wah maaf kang, saya kira ga bakalan jadi kontroversial... sekali lagi maaf ya, bila tersinggung kan sudah saya jelakan kalo ini buat hiburan. Jadi menurut anda apakah saya harus menghapus postingan ini?? kalau menurut saya, sudah saya modif kata2nya hingga bukan seperti arab lagi. Tapi kalau anda masih keberatan, okelah biar postingan saya hapus atau hanya saya ganti judul dan kata2 menjadi bukan doa?? saya butuh jawaban anda, karena saya hanyalah blogger yang belum mengerti apa-apa dan terima kasih sudah mengingatkan?? terima kasih atas semangatnya juga, n met berpuasa ya kita kan seama muslim oke?! di tunggu nih jawabannya...

Kong Jaya mengatakan...

Salam salut buat mas bhakti. mau menerima saran teman dengan lapang dada.
Saya kira tidak perlu dihapus. sayang kan... kreasi yg bagus menurut sya. sya sangat suka dengan pemikirannya. cuma ganti judul aja kali yah. bukan doa. entah puisi atau apalah...? Bismillah kalo bisa jgn dibuang tetap nyambung kok. kan stiap mulai kerja pake bismillah dan kalimat2 itu juga bagus dan itu memang kita lakukan utk saling silaturahmi indah kan...?
Aku juga pernah artikelku dikritik
ya... disitulah silaturahmi kita
oke mas... jgn brhenti berkreasi dengan kata2 aneh. say tunggu kreasi berikut. salam silaturahmi semoga kitra jadi saudara amien.

andy mengatakan...

uedan rek jampi-jampine,mak nyus nyembuhkan ngantuk neh.......

Latifah Hizboel mengatakan...

Jampi2 mbah dukun blogger ini mah ...ya uwis top buat ide nya deh.tapi hati2 kalo ada yg protes ya..siap2 aja tuh hehehe..nice post

oksa mengatakan...

wahahahahahha, itu aja komen saya buat jampi2 nya, manjur ga nih mas??

dj martha mengatakan...

duuhhhhh.... awas loh ntar kena cekal hehehe peace lah,

btw bisa juga ya idenya, kreatip bener...

Anonim mengatakan...

they, however, give off unimaginable faculty. links of london charms The key is how to decide properly. The shape of links of london charms Earrings is connected to one’s face mold. People with triangular charms bracelets face are not apposite to bear long Links Of London Earrings with pendants links of london womens watches while studs in around identity can proffer a substance of coordination. links of london watch uk If you have an oval face, you can erode Links Of London Earrings in any style. cheap links of london rings Please never try too long, too small or too big ones.

chunxue mengatakan...

During the World War II, Art Deco jewellery was ugg sale a very popular style among women. The females started ugg boots wearing short dresses and cut their hair short. And uggs such boyish style was accessorized with Art Deco jewellery. They used cheap ugg boots long dangling earrings and necklaces, multiple bracelets and bold ugg boots uk rings.Art Deco jewellery has harshly geometric and symmetrical theme instead disocunt ugg boots of free flowing curves and naturalistic motifs. Art Deco Jewelry buy ugg boots today displays designs that consist of arcs, circles, rectangles, squares, and ugg outlet triangles. Bracelets, earrings, necklaces and rings are added with long ugg boots outlet lines and curves.One example of Art Deco jewelry is the Art Deco ring. Art Deco rings have ugg mall sophisticated sparkle and bold styles. These rings are not intended for a subtle look, they are meant to be noticed. Hence, these are perfect for people with bold styles.

Anonim mengatakan...

Silver is one of pandora jewellery the oldest metals ever cheap pandora used to make jewelry. It cheap pandora uk can be used to make a ring look rich pandora discount uk and lustrous, classic pandora uk or contemporary, plus pandora bracelets it is easy to clean pandora bracelet and keep looking like new. Many people believe pandora bracelets uk that silver improves over time, looking more and more attractive the longer you wear it.While all of these pandora bracelet charms are great reasons to buy silver wedding rings, the best part about silver is definitely pandora bracelets sale the price. This affordable metal makes it easier to buy the ring you really want without spending too much money.

Poskan Komentar

Komentar Anda adalah Motivator ...

Komentator

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Recent Comments