BOWMANZ WEB

HEBOH!!! Orang Mojokerto Punya Blog...

Bacalah Sob postingan ini, cuman dikit kok ?!

Lagi ga ada ide ni buat posting apaan ?! Daripada kepanjangan bikin postingan, hingga temen-temen males mbacanya. Bukan untuk promosi apalagi kontroversi hehe... Saya buat postingan ini adalah hasil pengamatan saya ketika dan selama walking-walking menggunakan blog saya di dunia maya. Saya berpendapat Bahwa postingan yang panjang juga mempengaruhi minat pambaca untuk membaca postingan tersebut, tapi juga tergantung awalan dan isi dari postingan tersebut untuk menarik pengunjung supaya membacanya. bener nggak ??

Penulis menjelaskan panjang lebar tentang artikel dalam postingannya, tapi tanggapan pengunjung cuma sekedar sapaan, atau kadang nggak nyambung sama artikel yang dibahas. Memang dengan banyaknya komentar dipostingan kita, akan membuat blog kita semakin menarik dan menambah semangat dalam berkarya. begitulah kiranya...

Bukankah begitu, tujuan kita ngeblog selama ini ? Supaya tulisan kita dibaca dan dikomentari ?! kecuali orang-orang yang menggunakan jasa di internet sebagai 100% lahan mencari uang sebagai penghasilan tambahan. Dah ah ga usah saya terusin, daripada saya ntar digebukin oleh blogger2 yang lain. Khan cuma iseng ?? hehe.. piss

Cukup sampai disini postingan saya, cuman dikit kan ?? biar temen-temen yang menyimpulkan... Thanks All

Berkaitan



26 komentar:

dobloger follow mengatakan...

Pertamaax ah.... Biasanya minyak tanah :)
Becanda, Mampir ni Sob, Numpang komen deh...

Salam Sayang..

Berry Devanda mengatakan...

setuju tuch mas...
saya juga kadang malaz baca postingan yang panjang2, kasih komennya cuma yang universal aja...
salam...

Amrulloh mengatakan...

nah, yang gini gua demen. sering-sering aja bos posting artikel yang pendeknya biar visitors ga bosen bacanya, he...

phinst4r mengatakan...

Hhehe,,,,, Sip!!! :) Mantep Dah.... :D

Blog Sederhana mengatakan...

wah..
pantesan postinganku yg kemarin bru dikit yg ngasi komentar...hehehe

nice..

www.fredyngahu.co.cc

Ginanjar mengatakan...

Memang benar awalan adalah kunci utama dalam menarik minat baca pengunjung selain dari judulnya, namun untuk masalah komentar itu bersifat pendapat untuk memperbaiki atau menyempurnakan bukan hanya sapaan saja.

Cyntia mengatakan...

ketujuxxxxx heheheheh, uuhhhmm salah satu tujuan bikin postingan kan emang itu sih kak.. di baca n di komenin, pasti yang bikin postingan seneng banget apa lagi kalo bisa berguna buat yang lain.. Semangat!!

Animation, money n more mengatakan...

bener brow kalau aku jarang posting yang panjang2 soalnya aku aja kalow BW baca postingan yang panjang males....nice sob

imam mengatakan...

Postingan yang kreatv brur!!

Pasang Iklan Gratis mengatakan...

hahahaha bener banget.....termasuk aku sendiri, klo liat postingan yang banyak dan lurus2 aja tulisannya jadi males baca, paling cuma di liat intinya aja hehehehe.......aku suka baca tulisan yang unik2 gaya tulisannya, ni juga udah termasuk unik lo....kita beri tepuk tangan :D

Pasang Iklan Baris

ocim mengatakan...

hehehe ... tuk sekarang cuman itu doank kalee, blogger cmn meninggalkan pesan agar bisa d backlink kembali . biasa bhs seo yak gitu mas

Rahad TheKill mengatakan...

nih komennya.....
hehehehe dikit banget sob
berarti emang bener2 dikit

Unknown mengatakan...

yah dah gw baca n comment skalian nieh...

Bhakti mengatakan...

komen tapi ga tulus, bikin prasaan jadi ga enak juga yah...?? tau gitu postingan ini ga aku posting rek..!!!

julian mengatakan...

ga jauh2 ma pikiran ane...heheheh

narti mengatakan...

udah dibaca nih, malah bingung mau komen-nya...
ada benarnya juga tuh yg ditulis diatas...

Dinoe mengatakan...

Benar mas..tujuan org2 ngeblog bermacam-macam..

Koiwa mengatakan...

Maz Bhakti..!!!..sampeyan tuh kreatif banget sih. Lagi males saja bisa nulis spt tu. wah ..Gmn kl lagi serius bisa buat Buku masalah .. ups...eh.. salah buku makalah he..he..he... AQ doain mg aza bisa menerbitkan sebuah buku tentang kebiasaan bologer dll..... ( Kunjung lg web qu ya www.keyshe.com AQ lagi mo coba masukin video Pariwisata yg ada di Provinsi Riau. Om tak tunggi. thnxs)

Bang Del mengatakan...

Betul sekali mas Bhakti. Memang pada kenyataannya kebanyakan kunjungan blog hanya sekedar numpang lewat dan itu-pun tak apa kurasa. Karena sesungguhnya saya senang-senang saja :-). Memang pengunjung blog lebih suka nge-baca artikel yang singkat dan ringkas. Namun apa hendak dikatakan, saya ini suka nulis panjang-panjang. He..he.. Biar pembacanya langsung teler..r.r semua:-) Piss la yauw.. :-) Ah, ini dia ada tambahan. Kan mas Bhakti suka buat yang lucu-lucu nih. Kenapa di bagian post comment ga di kasi widget emoticon? Biar lucu aja sih mas. Piss... Tuh kan, komentarku panjang-panjang. Habis kebiasaan sih mas. Pa lagi kalau mau kasih komen ke artikel yang lucu kaya ini. Wkk.wk..wk.. (Kabur...) Daripada digebuki sama yang lain, ntar ga kebagian jatah nge-komen.

Bhakti mengatakan...

Haha..bisa aja ni Bang Del, kurang panjang bang komennya biar ngelebihi artikelnya wekekekekee....

tar saya cari tutorialnya...hehe.. thanks

blog sedekah mengatakan...

bener jg sob,,tp klo blgku mo pendek susah jg ,,org ceritanya hrs selesai...

artikel menarik sob
happy blogging

Perempuan Rumahan mengatakan...

tergantung ceritanya juga kalee.. Kan nggak lucu kalau ceritanya harus dipotong biar pendek, tapi pembaca jadi nggak bisa menikmati alurnya. Kalau ceritanya memang pendek, jangan dipanjang-panjangin ntar basi. Kalo ceritanya panjang, jangan dipendek-pendekin ntar kabur ^_^

Kalau soal komentar yang banyak akan menambah semangat menulis, setuju banget. Tapi kalau setengah dari total komentar itu SPAM dan NUMPANG NIMBRUNG, mendingan di-reject ajalah. Ngapain ngasih ruang buat komentar yang seperti itu (kalau di blog gw loh...) Hahaha

Salam

simahir mengatakan...

saya sependapat.. karena memelototi monitor berlama-lama juga gak baik buat kesehatan..
karena tangan sangat mudah meng-klik dan berpindah halaman kalo sudah jenuh..

Saya juga sudah mencoba memposting yang ringan-ringan saja di blog gue..

risefa mengatakan...

artikel mas bakti sepertinya mewakili pendapat pribadi yahhh? kalo saya biarpun artikelnya puanjaaang asalkan isinya bagus dan cara penyampaiannya mudah dimengerti tentulah akan membacanya sampai selesai.

Radill mengatakan...

komentarku singkat aza deh sesuai dengan tema diatas.

dobloger follow mengatakan...

Nulisnya udah mengerahkan segenap "kemampuan" ya mas,.. udah lah... jgn panjang2 nanti cuapek hati malah.

Salam hangat selalu lah

Posting Komentar

Komentar Anda adalah Motivator ...

Komentator

Recent Comments