BOWMANZ WEB

HEBOH!!! Orang Mojokerto Punya Blog...

Konsen Kerja Dulu...

Pengunjung yang terhormat, sobat - sobat, rekan - rekan seblogger setanah air yang kebetulan lewat sini atau memang sengaja mampir. Aduuuh,.. jadi lebih jarang Online saat-saat ini nih soalnya masih harus konsentrasi dulu ke pekerjaan. Yah maklum lah, kan hari2 pertama kerja. Sebelumnya saya juga mau minta maaf banget jika kemarin-kemarin tidak bisa berkunjung balik ke blog sobat. Lalu yang udah minta tuker link dan banner juga sudah terpasang kok. Kalo mau tuker link tinggalin aja komen di link exchange pasti saya respon dan pasang link or bannernya. Ya udah gitu aja ya pesen saya, mungkin saya Online hanya jika ada waktu luang aja soalnya saya kerjanya gak di tempat rumah but kalo minggu ato hari libur pastilah Online sepuasnya kayak sekarang pas lagi bikin postingan ni heheh... gitu aja yah jangan lupa kalo mampir isi buku absen tamunya oke?!!
"Jangan bosen ya kak berkunjung ke blogku, Yuk mari"<---> "wkwkwk...Ajian pamungkasnya Cyntia-Sharing Tips" Salam...

Berkaitan



23 komentar:

Cyntia mengatakan...

Selamat yah kak atas pekerjaan barunya hik hik hik jangan lupa gaji pertama traktirannya :P

Yuk mari xixixixi

Sharing Tips >

lover mengatakan...

Biasanya kalau kerja pertama rajin sekali..
eh nggak ya, pasti rajin seterusnya...
hihi...just kidding...
selamat bekerja dan beradaptasi...
semoga cepat dapat gajinya...

Risma mengatakan...

Wah..ditunggu nih... Gaperta alias Gaji Pertama nya, Ti.. Selamat ya :)

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× mengatakan...

Dahulukan tanggung jawab sob,sukses selalu

Berry Devanda mengatakan...

semoga sukses aja deh boz...
semoga betah kerjanya..
yang semangat...
salam...

Cak rohman mengatakan...

mantab. selamat menikmati kerjaannya. Semoga lancar rizkinya. Amin dan salam mencari blogpreneur sejati

Bhakti mengatakan...

For All : Thanks semuanya, Amiiiien......

belajar blog mengatakan...

Wah sibuk kerja yah ^^
sukses yah

lam kenal

Berry Devanda mengatakan...

ada award buatmu sob,
moga berkenan...

cah ndueso mengatakan...

sip deh...

Ko iwa mengatakan...

Mas Bhakti....Piye ki....
Janjinya Sabtu .... ko' mung numpang lewat aja
Tu shohib2 di Rumah Keyshe nunggu disapa ma Kang Mas Bhakti...cewknya cakep2 ko' putih (ga promo lho). Itu web memang tuk "E-Learning Area" sekaligus tuk bersosialisasi, siapa saja boleh menyapa dak hrs mahasiswa. Tinggal klik rtumah keyshe trus klik lagi nama yg ada disitu kemudian tulis di Quick Reply tuk menyapa mereka. Oke selamat berkomunikasi dgn Mhs/i kampus FKIP-UIR Pekanbaru. Wis ngono wae jo playon nko tibo... ( ki ra Mak Comblang Lho he..he..he )

Cyntia mengatakan...

ihhihi Tia mo nyoba emoiconnya kakak ahhh

:) :D :))

genial♂ mengatakan...

santai ajja kang... sukses buat kerjaannya kang :)

Herdoni Wahyono mengatakan...

Selamat bekerja sukses selalu sobat.
Nge-blog tidak ada habis-habisnya, sering kali kita lupa waktu keasyikan menjelajah dunia maya.

Salam sukses buat //masbhakti.blogspot.com

Gandhi mengatakan...

kamu ga monetixe nih blog ta bos? kan banyak pengunung tuh

eighTsuN mengatakan...

hehe..mantap mas...

kerja dlu bru dpt hdiiah nge-blog

wkwkw....g sabar yah nggu hdiiah..??


met ktmu hri sbtu mas...

ekosulistio mengatakan...

emng kerja dmn sob???? mampir nang tempatku kl aku lg pulang ke mojokerto... si eightdun udah pernah ke rumah

andro_simar mengatakan...

wah,, dah kerja nie.. hehe.. sukses selalu.. :D

Masnowo mengatakan...

[IMG]http://i822.photobucket.com/albums/zz146/Masnowo/AWARD1.jpg[/IMG]

Mas Bhakti ini kuberikan Link terbaru Award yg kemarin (dari Team Keyshe) , krn Link yg Lama lagi bermasalah server down.
Mohon diganti N dipasang ditempat semula ya.

Oh ya ni Seluruh Team Keyshe Mengucapkan : "SELAMAT HARI RAYA IDHUL FITRI 1430 H, Maaf Lahir dan Bathin"

Bang Del mengatakan...

Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1430H untuk BOWMANZ WEB, Mas Bhakti dan semua pengunjung blog ini :)

Bang Del mengatakan...

Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1430H untuk BOMANZ, Mas Bhakti dan semua pengunjung blog ini :)

Anonim mengatakan...

they, however, give off unimaginable faculty. links of london charms The key is how to decide properly. The shape of links of london charms Earrings is connected to one’s face mold. People with triangular charms bracelets face are not apposite to bear long Links Of London Earrings with pendants links of london womens watches while studs in around identity can proffer a substance of coordination. links of london watch uk If you have an oval face, you can erode Links Of London Earrings in any style. cheap links of london rings Please never try too long, too small or too big ones.

chunxue mengatakan...

During the World War II, Art Deco jewellery was ugg sale a very popular style among women. The females started ugg boots wearing short dresses and cut their hair short. And uggs such boyish style was accessorized with Art Deco jewellery. They used cheap ugg boots long dangling earrings and necklaces, multiple bracelets and bold ugg boots uk rings.Art Deco jewellery has harshly geometric and symmetrical theme instead disocunt ugg boots of free flowing curves and naturalistic motifs. Art Deco Jewelry buy ugg boots today displays designs that consist of arcs, circles, rectangles, squares, and ugg outlet triangles. Bracelets, earrings, necklaces and rings are added with long ugg boots outlet lines and curves.One example of Art Deco jewelry is the Art Deco ring. Art Deco rings have ugg mall sophisticated sparkle and bold styles. These rings are not intended for a subtle look, they are meant to be noticed. Hence, these are perfect for people with bold styles.

Poskan Komentar

Komentar Anda adalah Motivator ...

Komentator

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Recent Comments