BOWMANZ WEB

HEBOH!!! Orang Mojokerto Punya Blog...

Jatuh Hati Sama Sahabat

Assalamualaikum semua.... Apa kabar teman2 blogger, baik2 aja kah ?? Duh lamma juga nich ga blogging sampek kangen aku pengin nulis2 lagi. Okelah, langsung aja nich mengacu ke artikel. Ide nulis post ini datang begitu aja dari hati, hwallahh... Narziz banged, hare gene ngomongin prasaan...!!! Buat bezt friendku yang maniez, lucu n imut di suatu tempat, "Salam maniez n chayank selalu buat pean"

Mungkin tak jarang bagi orang2 yang masih lajang khususnya atau beranjak dewasa ini, hal ini biasa terjadi. Menjalin persahabatan satu sama lain antara cewek cowok dsb. Mulai dari sms-an, telfon2, bahkan jalan bareng hingga akhirnya saling suka di antara mereka. Malah ada yang bilang kedekatan seorang sahabat melebihi orang pacaran.

Tapi meskipun begitu, tidaklah semudah yang dibayangkan. Jika udah terjerat asmara dengan sahabat sendiri, bisa dibilang saling menggantung status di antara keduanya mekipun udah jelas saling suka tapi ga ada yang mau ungkapin duluan. Tapi jika salah satu udah bertemu dengan sang kekasih malah yang lain yang sakit hati. Hayoow...bener tidak ?!!

Ada lagi, dengan sahabat sendiri lebih sering bercanda, ketawa2 hingga masalah serius yang sengaja di bahas malah sering di kira tidak serius, atau hanya sekedar kata2 yang biasa. Padahal ?? Hehehe...
Memang sich, perasaan ini sudah pernah ku alami, tapi endingnya RHS yach...?! Lebih mirip kisah seperti ini yaitu lagu group band "Zigaz - Sahabat Jadi Cinta"

Memang sulit untuk diungkapkan tapi sangat sakit bila di tahan. Hahaha...apaan tuch ??!! Meski udah tau isi hati masing2 tapi sangat tidak enak untuk di utarakan kepada sang sahabat sendiri. Mungkin karena adanya beberapa kalimat yang biasa di dengar-ucapkan dari-oleh sahabat, seperti di bawah ini ;

"Sahabat yang Terbaik untuk Selamanya..."
"Aku Bahagia Menjadi Sahabatmu..."
"Kesetiaan Seorang Sahabat akan Abadi Sampai Nanti..."
"Aku Chayank km Sahabatku..."
"...."DLL Masih Banyak Lagi yang Lainnya

Yang pasti kata2 itu yang sering termakan sendiri ketika sedang ingin mengungkapkan perasaan kepada sahabat. Selain itu juga sering terbahas juga antara sahabat dan terucap kata, "Cinta bisa merusak persahabatan" Apa memang benar begitu ??Jawabnya ada pada diri masing2 kita bagaimana memberi arti antara cinta dan sahabat. Mohon maaf sebelumnya jika artikel ini terbit cuman untuk mengupdate blog jelek ini saja coz beberapa bulan ini blog ini seperti udah ga terawat dan di tinggal pemiliknya. Padahal ?? I Love U Pull My Blog... Wassalam.

Berkaitan



2 komentar:

Unknown mengatakan...

Sahabat setia dikala suka dan duka
Sahabat sejati dikala duka
Menjadi indah dikala berdua
Menjadi sepi dikala berpisah

Anonim mengatakan...

they, however, give off unimaginable faculty. links of london charms The key is how to decide properly. The shape of links of london charms Earrings is connected to one’s face mold. People with triangular charms bracelets face are not apposite to bear long Links Of London Earrings with pendants links of london womens watches while studs in around identity can proffer a substance of coordination. links of london watch uk If you have an oval face, you can erode Links Of London Earrings in any style. cheap links of london rings Please never try too long, too small or too big ones.

Posting Komentar

Komentar Anda adalah Motivator ...

Komentator

Recent Comments