BOWMANZ WEB

HEBOH!!! Orang Mojokerto Punya Blog...

Smartphone Android pertama di Indonesia

"Barang baru nih.." Akhirnya hadir juga Smartphone Android pertama di Indonesia. Nama yang terlihat sesuai dengan desain dan feature HTC Magic yang memang penuh dengan "keajaiban".
1.2.
3.4.
5.


Keterangan Gambar : 1 - 5
  1. HTC memberikan pilihan warna casing hitam dan putih untuk seri Magic, serta pilihan customized casing dengan desain Swarovki untuk HTC Magic Limited Edition.
  2. Tren ponsel tipis tampaknya turut mempengaruhi tim desain R&D HTC yang lalu menghasilkan desain casing Magic yang begitu tipis dengan tebal hanya 13,7mm.
  3. Bagian belakang HTC Magic terlihat minimalis, dimana hanya terdapat kamera digital dan loud speaker yang menyatu secara harmonis. Keseluruhan desain casing HTC Magic terlihat elegan dan modern tanpa sudut.
  4. Tampilan menu utama dengan susunan grid 4x4. Anda dapat menambahkan shortcuts pada extended menu dengan swipe ke kiri pada desktop. Sementara feature "Google Search" dapat dengan mudah Anda gunakan dengan swipe ke kanan pada tampilan desktop. Shortcuts grid 4x4 pun bisa Anda tampilkan pada desktop, dengan perpindahan shortcut icons melalui sentuhan jari secara drag-n-drop.
  5. Tampilan menu "Gallery" HTC Magic yang menampilkan koleksi foto dan video Anda. Tersedia pilihan slideshow, lengkap dengan pilihan transition seperti fade in & out, slide (horizontal), slide (vertical), dan random.





Kelengkapan 'serba putih' yang diberikan HTC untuk Magic terlihat serasi dengan handheldnya. CHIP memberikan nilai plus untuk pouch yang diberikan pada HTC Magic. Hadir dengan bahan kulit sintetis yang lentur, dimana bagian dalam pouch dilapisi bahan kain micro fibre yang secara otomatis membersihkan debu, fingerprints, dan noda saat handheld dimasukkan ke dalam pouch.

Review lengkap berisi feature dan performa HTC Magic (Smartphone Android pertama di Indonesia) akan hadir dalam waktu dekat.

Di Cop-pas dari :
http://www.chip.co.id/featured-hardware-articles/htc-magic-smartphone-android-pertama-di-indo.html

Info HP Lainnya :
HP Musik Baru Motorola

Berkaitan



0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda adalah Motivator ...

Komentator

Recent Comments