BOWMANZ WEB

HEBOH!!! Orang Mojokerto Punya Blog...

Awas bisa jadi anda pengebom selanjutnya !!!

Hati - hati dengan orang asing atau tak dikenal di sekitar anda. Bisa jadi orang tersebut adalah termasuk komplotan jaringan teroris. Jangan pernah mengungkapkan apapun masalah yang anda hadapi pada orang - orang anda anggap asing tersebut. Bukan berarti maksud saya untuk melarang atau membatasi pergaulan. Karena itu merupakan Hak Asasi anda sendiri sebagai manusia dalam menentukan pilihan bergaul jadi ya terserah. Tapi saran saya, selidiki dulu orang - orang yang anda anggap asing yang ada di dekat anda, jangan langsung percaya jika orang tersebut tidak jahat. Saya tegaskan juga bahwa saya juga tidak mengajak untuk mencurigai setiap orang tapi harus waspada.

Teroris saat ini dikenal sangat handal dalam apapun, sembunyi, lolos dari polisi, disisi lain juga handal dalam merayu, mempengaruhi mempengaruhi orang dan membuat orang lain seperti kita jadi terlena dan yakin jika tidak ada salahnya melakukan bom bunuh diri atas nama jihad. Seperti yang kita ketahui bahwa yang melakukan bom bunuh diri di "Ritz Charlton" 17 Juli lalu hanyalah seorang pemuda yang baru lulus SLTA dan masih beumur 17 tahun. Sulit dipercaya tapi memang kenyataannya begitu. Seorang yang masih berumur sangat muda rela membunuh dirinya dan merugikan banyak orang demi menuruti keinginan teroris.

Kenapa demi teroris ? Kenapa tidak demi ibunya yang telah melahirkannya ? Kemungkinan besar opini saya pribadi ["Wong Ndeso"] adalah saat dalam proses perekrutan, teroris menggunakan semacam ilmu mempengaruhi orang dan menggunakan bahasa yang sangat mengena di hati. Dijelaskan bagaimana nanti kehidupan selanjutnya, kebahagiaan keluarganya akan bagaimana dll. Yang jika kita saat mendengarkan dalam pikiran kosong penuh renungan maka dengan mudah kita akan terbawa dan dengan senang hati melakukannya (bom bunuh diri), Mungkin begitu ya kira - kira.

Jadi itu saja yang mau saya utarakan, saya bukan penulis jadi mohon maaf bila penataan kalimatnya kurang benar. Sekali lagi "Awas bisa jadi anda pengebom selanjutnya !!!" semoga bisa dimengerti.

Lainnya :

Berkaitan



33 komentar:

cak rohman mengatakan...

tul, semua memang ada hak masing2 orang, termasuk memilih jalan BUNUH DIRI. karena Tuhan Memang misterius. Yang bunuh diri bisa masuk surga, yang tidak juga bisa masuk surga.
Jadi yang penting tegakkan HUKUM dengan benar !!! apa fungsinya hukum kalao tidak ditegakkan.

Berry Devanda mengatakan...

memang kita harus hati2 dengan orang baru...
gunakan lah filsafat ilmu, bahwa kebenaran yang kita yakini benar hari ini, belum tentu benar beberapa waktu mendatang...makanya, ketika anda mendapatkan kebenaran baru, jangan langsung memvonis orang yang tidak sependapat dengan anda adalah salah, karena bisa jadi beberapa waktu kedepan justru anda menjadi sepakat dengan orang tersebut...
salam....

Cyntia mengatakan...

bukan saya kak huuhuhuh :((

Ancis F Ama mengatakan...

Jadi takut n akan berhati2 mulai sekarang. apalagi ama orang baru...

Tp Bener ga ya kalo para "Pengantin" itu terkena Hipnotis? Koq bisa mau2 aja nurutin Terorist?


Nice rtikel Bro...

cah ndueso mengatakan...

jihad lho iku...hahahaaaaaaaa
sopo sing gelem mati?goblok iku mesti....

dobloger dofollow mengatakan...

Kunjungan balik bro....
Halah Noordin belum apa2x dibanding diare wkwkw .... :)

irawanqq mengatakan...

Wah ane takut nih...
Jangan bilang masbhakti ikutan juga jadi teroris yach...
hahahaha

Selamat Beraktifitas Mas Bhakti...

re-saintazkiya mengatakan...

Halo bos.. neng Mojokerto enek teroris pora?

alfaroby mengatakan...

sebelumnya, saya ucapkan selamat ya karena menjadi Pemenang Kompetisi Blog Mojokerto 2009.. sukses dan terus berkarya ya.....

Berry Devanda mengatakan...

makasi banyak bro....
salam....

kakve-santi mengatakan...

bahayaa!!!!!!!!!!!!

Macam2 Tips mengatakan...

kalo jadi pengebom mudah2 an gak mungkin lah,tapi kalo jadi korban....ih jangan sampe juga...

Risefa mengatakan...

semoga kita ngga akan terlibat ama yang namanya teror menteror yang dapat merugikan orang lain. curiga boleh asal jangan berlebihan nanti malah gerak langkah kita yang terbatas ngga bisa berkreasi.

Radill mengatakan...

yuk satukan tekad memberantas terorisme di bumi Indonesia tercinta.

Maman mengatakan...

Setuju sobat, sebaiknya kita selalu berhati2 dalam bergaul dengan orang yang baru kita kenal.

Mardi mengatakan...

apa salahnya kalo cuma bergaul,
asal tetap pada pendirian pemahaman masing-masing aja?
yang melakukan bom bunuh diri salah langkah tuh, harusnya lebih berusaha lagi untuk masuk surga, jangan ambil jalan singkatnya aja. emang kalo dah gitu masuk surga apa? ragu aku,,,

I AM JUST A STUDENT mengatakan...

hahha..

ekosulistio mengatakan...

sebenere sing teroris iku bhakti.... ha..ha...

ekosulistio mengatakan...

yang teroris bhakti... he...he...

Bhakti mengatakan...

@ekosulistio : Yo sampean iku teroris hihihii...

kalo aku teroris, sampean mau ta tak rekrut jadi bomberman nyah?? hahaha...

Blog Sederhana mengatakan...

bukan...bukan saya...
saya ga tau apa2...hehehe

nice...

www.fredyngahu.co.cc

Herdoni Wahyono mengatakan...

Ibu Pertiwi sedang menangis menyaksikan anak-anaknya yang nakal.

hill mengatakan...

kunjungan perdana, salam kenal, sy setuju, segala bentuk yg merupakan potensi dlm membentuk jaringan teroris, hrs kita cegah, jgn sampai indonesia sllu jd sarang teroris n sasaran teroris

salam

hanny777 mengatakan...

yg jelas metode perekrutan sangat canggih,, pake gendam juga

dobloger follow mengatakan...

Mampir Bro, ada kopi luwak anget...? :)
Tks dah mampir ya..

Shin-kun mengatakan...

ya seperti dibilang penulis sendiri, tidak bermaksud menghalangi ato membatasi dalam bergaul, hanya mungkin lebih memfilter diri aja dari hasutan2 super halus para teroris itu. Tul gak Bro? :D, hehehe... salam kenal...

Bhakti mengatakan...

Nah lho memang ntu maksut ane...

Thanks bro, slam knal balik,,

agoez3 mengatakan...

Memang teroris tu otaknya banyak ide2 cemerlang... So, qta musti hati2. Thanks infonya:)

Tuntun Arto mengatakan...

Yah selamat malam ....
Wah klo nanggapin masalah yang kayak ginian memang aku sih netral aja,kita masing2 punya prisnip dan dan yang bersifat pisipal itu kayaknya kok sulit untuk di rubah,bahkan bisa di katakan mendarah daging dengan kehidupan seseorang.ya kita memang mesti selalu berhati hati.terrorist memang perkataan yang menakutkan kebanyakan orang dan menjadi kebanngaan bagi si pelakunya waloupun pelaku sendiri mendakwa kalo dirinya bukan seorang teroris.........kalo adayang bilang bunuh diri ada yang boleh masuk surga itu mungkin di tinjaau dari secara khusus bukan pada umumnya.
menurutku ya gitu ...kan .netral bukan berarti selamat lho .............

Zahra Khusnul Lathifa mengatakan...

Hai, salam kenal juga...makasih udah mampir ya, bagus nich postingannya...mengena!! hehe, happy blogging yaa..

andro_simar mengatakan...

Mas bhakti tuh yang teroris,, masa aku di shout dgn "Awas, bisa jadi anda pengebom selanjutnya",, nah ini berarti mas bhakti meneror saya,,, wkwwkwkwkw,,,
b'canda kok,, hih,, :D

blog sedekah mengatakan...

coba,,,dlm kondisi spt ini,,jangan2 si denses88 malah g intensif nyari si nurdin..
kebangeten klo g ketemu2,,apa jangan2 ada yg miara yah?

frank mengatakan...

knp gak bom pake nuklir aja sekalian!!,dobol...

Poskan Komentar

Komentar Anda adalah Motivator ...

Komentator

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Recent Comments