BOWMANZ WEB

HEBOH!!! Orang Mojokerto Punya Blog...

Do'ain ya...[GATOT]

Halo temen - temen, langsung aja ya masih ingat kan postingan saya yang judulnya "kalo gagal mau kemana lagi" yang bercerita tentang tes masuk kerja yang saya ikuti di Mojokerto.

Nah, saya mau minta do'a yang tulus dan ikhlas dari kalian semua temen - temen. Soalnya tadi siang (12/08/09) saya udah mengikuti tes interview, dan tes tulis udah lewat alias dah lulus. Soalnya saya tadi lumayan kelabakan juga, kesehatan badan kurang fit, dah lama ga di interview jadi agak gugup. Maklum saya ga pernah latihan ngomong sebelumnya. Sebenarnya jika lulus masih ada lagi yaitu tes kesehatan dll, tapi menurut saya ga seberapa penting. Tapi disamping itu saya juga harus tetap berdo'a dan berusaha semampu saya. Kalo emang ga mampu ya udah mau gimana lagi, mungkin belum saatnya buat saya.

Ya udah cuma gitu aja, sekali lagi mohon do'a nya ya temen - temen, supaya ada keajaiban yang membawa ke dalam hidup yang lebih baik dari saat ini, amin. Terima kasih sebelum dan sesudahnya saya ucapkan kepada rekan - rekan blogger semua.
Wassalam...

"BACA KOMEN NO.15 DARI ATAS"

Berkaitan



15 komentar:

Cyntia mengatakan...

Tia doain semoga sukses ya kak... amin.. jangan lupa minta doa dari papa mama juga yahhh

milito mengatakan...

tetap semangat bro, dimana ada kemauan di situ ada jalan, selain itu tetap berdoa ya.

Risefa mengatakan...

oke bro good luck for you, and kalo dah sukses inget ama kita-kita yah...

ku tunggu jandamu eh salah kabarmu

kwangkxz mengatakan...

Pasti didoakan, asal terus berusaha sobat !!

anshor reborn mengatakan...

ngapain jadi karyawan sob? mending jadi pengusaha :D

but whatever lah. sampe jumpa di puncak sukses!

tito mengatakan...

do'a ku menyertaimu... hehe...

bener kata Tia, jangan lupa mas minta do'a restu kedua orang tua, supaya lancar dan sukses! :D

ok mas smoga berhasil ! :)

mapuc mengatakan...

wah selamat bro, nich buat sampingan, selain kerja> KB and KS

genial mengatakan...

pasti saiia doain kang... moga sukses iia :) seeepp :) amien :)

Viva Desta mengatakan...

SEmoga sukses mas. :D

Ade Kurniawan mengatakan...

keren sob...

Bhakti mengatakan...

Saatnya merespon teman - teman tercinta...

@Cyntia: amiiin... ya pastilah mami papi tidak diminta pun sudah mendo'akan, tapi tetap juga harus minta. makasih,.
@milito: makasih sob, benar saya harus ada kemauan bila ingin hidup yg lebih baik.
@Risefa:makasih, ya pastilah... aku kabari juga ya
@kwangkxz: thanks sob, tetap semangat
@anshor reborn: manteb tuh, tp dpt kerja aja uda alhamdilillah sob.
@tito: makasih mass, amiiiin...
@mapuc: belum berhasil bro, doain ya??? oiya linknya salah tuch...
@genial: makasih sob, seep amien...
@Viva desta: Thanks ya, amin
@Awan: bagian mana sob yg keren, hehe bisa aja thanks ya bdw..

goceng mengatakan...

smoga sukses dech....

noordin vs mencret mengatakan...

Pasti Aku doain Bos, nek perlu : tak gendhong kemana-mana...... wkwkwkwk.... :)

Berry Devanda mengatakan...

gmana boz, udah keluar pengumumannya?
moga succes....

Bhakti mengatakan...

Sebelumnya makasih ya sob2 sekalian yg turut support saya...

Akhirnya Saya GAGAL juga, uhhh...
tadi saya liat pengumuman, dari 75 org yg sacsess 29 org dan saya masuk yg 46 org lainnya huhh...

sabar..sabar..belum saatnya aja kali ya??
daripada nganggur mending ngurus blog tak berguna ini...

Thanks All, I Love U FULL

Komentator

Recent Comments