BOWMANZ WEB

HEBOH!!! Orang Mojokerto Punya Blog...

Kalo gagal mau kemana lagi ?


Sekilas, gambar di atas seperti foto anak - anak yang lagi di kampus, tapi kenyataannya mereka lagi ada di "DISNAKER" atau "Dinas Tenaga Kerja" Tepatnya DISNAKER Mojokerto yang ada di Kecamatan Sooko Jl. RA Basuni Mojokerto. Sengaja saya kasih embel - embel URL saya karena takut disalahgunakan oleh orang tak bertanggungjawab. buat apaan, ga tau. hehe.. maklum saya juga ga kenal sama anak - anak itu, jadi kasihan kan kalo fotonya dibuat yang macem - macem ?

Mulai cerita, Hari kamis 30/07/09 sekitar jam 8 pagi pemandangan yang tak biasanya ada di Mojokerto terjadi, kantor DISNAKER dipenuhi oleh muda-mudi (ga biasanya kan ?). Mereka (termasuk saya, hehehee..) sedang nunggu giliran untuk mengikuti magang atau kasarannya itu Tes masuk kerja yang diadakan oleh PT. FUJI... apa gitu, entah saya lupa namanya. Yang pasti tes tersebut berlangsung hingga sekitar jam 2 siang, kamis depan pun juga demikian karena pada saat itu ada yang masih baru daftar, tesnya di adakan hari kamis dan daftarnya Senin sampe kamis saja. Yang daftar hari senin dan selasa tesnya hari kamis sedangkan yang daftar hari rabu dan kamis tesnya selasa besok 04/08/09, mungkin selanjutnya juga masih ada, saya kurang tau. Gimana ya suasananya disana. nih fotonya,..

"Wah, foto - foto yang saya dapet unik - unik. Wajahnya lucu - lucu dan penuh pengharapan supaya bisa segera mengikuti dan lulus dalam tes yang akan diberikan. Tuh liat aja sendiri dibawah... Masih banyak"

"Ayo Semangat dong...!!!"


"Menghibur diri ahh,.." Senyum - senyum sendiri, (Kayak apa ya...??)


"Kok Lama banget ya...?? Ngapain aja sich di dalam sana??"


"Haduuuwh... Ampe ngantuk, tidur aja Yuk!!!"


"KAMPUS MANA NICH... "


Diantara Mereka juga banyak yang tak Saling kenal, tetapi Mereka Satu Tujuan. "TETAP SEMANGAT!!!"


"SEMANGAT!!!, belum Sarapan Mungkin tadi pagi... Jadi Lemes Deh..."


"Wau,.. Ternyata masih banyak lagi ya..."

"Kalo yang ini gagal mau kemana lagi ya ??" Itu pertanyaan basi, yang penting di coba dulu dan "TERUS SEMANGAT!!!" karena saya yakin mereka adalah anak - anak yang gigih. Jangan salah, putra - putri Mojokerto itu "PANTANG MENYERAH LHO" hehehe...
"Semoga Sukses Teman - Temanku..."


BACA JUGA :
"Masihkah ada "STOK" cewek cakep di dunia ini"
"Jangan Menyerah Selagi Bisa"
"SEKOLAH GRATIS TAPI BAYAR ?"
"Sekolah Santai, Banyak Teman"
"Istilah Internet Dalam Bahasa Jawa"

Berkaitan



7 komentar:

fay mengatakan...

weh...ga tau aku ada keramean macem gitu..^^
tau gitu aku ikutan..^^ hehehe...^^

tapi apapun, tak doain moga sukses buat yang berhak sukses..yang belum berhak sukses ya harap nyoba lagi..hehe..:P

ekosulistio mengatakan...

wah sebenarnya tuh pingin dapatin foto yg pake baju pibk yach... he..he..

Bhakti mengatakan...

Hahha... eruh ae,.!!

Asal jepret, aq ambil yg paling gampang n gak mudah keauan haha..

Bhakti mengatakan...

Sori, sori,.. maksutnya ketahuan...

Cyntia mengatakan...

hheheehe semangatttt jangan menyerah yah kak :)

Anonim mengatakan...

they, however, give off unimaginable faculty. links of london charms The key is how to decide properly. The shape of links of london charms Earrings is connected to one’s face mold. People with triangular charms bracelets face are not apposite to bear long Links Of London Earrings with pendants links of london womens watches while studs in around identity can proffer a substance of coordination. links of london watch uk If you have an oval face, you can erode Links Of London Earrings in any style. cheap links of london rings Please never try too long, too small or too big ones.

chunxue mengatakan...

During the World War II, Art Deco jewellery was ugg sale a very popular style among women. The females started ugg boots wearing short dresses and cut their hair short. And uggs such boyish style was accessorized with Art Deco jewellery. They used cheap ugg boots long dangling earrings and necklaces, multiple bracelets and bold ugg boots uk rings.Art Deco jewellery has harshly geometric and symmetrical theme instead disocunt ugg boots of free flowing curves and naturalistic motifs. Art Deco Jewelry buy ugg boots today displays designs that consist of arcs, circles, rectangles, squares, and ugg outlet triangles. Bracelets, earrings, necklaces and rings are added with long ugg boots outlet lines and curves.One example of Art Deco jewelry is the Art Deco ring. Art Deco rings have ugg mall sophisticated sparkle and bold styles. These rings are not intended for a subtle look, they are meant to be noticed. Hence, these are perfect for people with bold styles.

Poskan Komentar

Komentar Anda adalah Motivator ...

Komentator

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Recent Comments