BOWMANZ WEB

HEBOH!!! Orang Mojokerto Punya Blog...

GILA!!! Komentar Hilang Semua

Haduuuw, entah apa lagi ni masalah pada blog saya, ada - ada aja. Maklum blogger kemarin sore kebanyakan gaya. Dan ini ni akibat kurang teliti dalam menggunakan pihak ke-3 buat merias blog. Maunya tampil gaya dan beda dari yang lain, tapi malah kehilangan sesuatu yang paling berharga selama nge-blog yaitu komentar - komentar para sahabat yang paling memotivasi untuk nulis.

Rasanya udah ga ada semangat lagi buat nge-blog, kok bisa kebetulan padahal baru kemarin saya habis menghapus habis testi dan komentar di FS. Liat aja FSku di http://profiles.friendster.com/Bomanz

Ceritanya, sebulan yang lalu saya pake salah satu blog tool [intensedebate] untuk mengganti tampilan komentar sepaya lebih ngejreng gitu. Tapi pagi tadi saat ku buka blog ku, eh malah ga keluar-keluar komentarnya sahabat - sahabat. Kemudian saya cek ke intensedebate.com, akunku masih ada dan ga ada masalah.

Saya baca-baca lebih lanjut di sana, baru saya sadari kalau ternyata aplikasi tersebut cuma bersifat trial dan saya di suruh instal ulang, atau uninstal. Dengan sangat kecewa pada tool itu aku pencet uninstal yang berarti membuangnya.

Yang paling membuat saya kehilangan semangat ngeblog adalah waktu saya kembaliin ke template default lalu simpan dan pergi ke situsku tiba-tiba aja kejadian paling menyedihkan terjadi di blog ini yaitu hilangnya semua komentar yang telah ada.

Rasanya juga tidak mungkin mengembalikan semua komentar itu, tapi ya udahlah yang dah terjadi biarin berlalu, Semuanya harus saya mulai dari "NOL BESAR" lagi. Yang penting sudah ada dari teman - teman yang rela mbaca n ninggalin komentar ke blog ini, meski udah hilang tapi di kotak masuk gmailku masih ada. Jadi masih ada kenang-kenangan.



Semoga saya tetap tabah dan tetap semangat menerima cobaan ini. Hehe...

Berkaitan



13 komentar:

Blog Sederhana mengatakan...

tetep semangat sob!!!
tetep ngeblog dan semoga sukses...

eh,tanya donk,bkn gambar kyk laporan gmail anda itu gimana si???

hehehe...

nice...

ditunggu jawabannya ya..

Rezky Pratama mengatakan...

semangat!!!!!!!!!!!!!!!!!

Bhakti mengatakan...

TErima kasih ya temen-temen, bentar lagi mau posting...

Masak saya menentang Postingan saya sendiri...

Jangan Putus Asa Selagi Bisa
Kalo gagal kemana Lagi ?

Herdoni Wahyono mengatakan...

Pengalaman adalah salah satu guru yang paling baik di dunia.
Salam sukses masbhakti.blogspot.com

Ko iwa mengatakan...

[img]http://www.hotlinkfiles.com/files/2761965_gfjkw/AWARD_BLOGER.jpg[/img]

Buat Mas Bhatkti ini kuberikan spesial Award tu Bowmanz Web... Krn Blognya Bagus Banget dan serba Up todate isinya..

Ko iwa mengatakan...

[img]http://www.hotlinkfiles.com/files/2761988_tgs1f/AWARD1.jpg[/img]

Mas Bhakti Award yg Ini Yg Betul dan IT'S OKE..tuk BOWMANZ WEB. yG PERTAMA (Tlg dihapus saja krn Lum diedit) Ini spesial dari Team Keyshe tuk Bowmanz sbg ucapan terima kasih krn dah meletakkan Logo Keyshe di Blog Bowmanz dan juga Blog Bowmanz Bagus Banget. Gitu aja Mas.

oksa mengatakan...

saya ikutan nambah kometarnya mas, tetap semangat, ga sabaran baca postingan terbarunya :P

oksa mengatakan...

duhhh, hebat point alxa, pA gigel nya, komentnya juga bejibun, kasih tips nya mass, kepingin juga sperti ini :(

andro_simar mengatakan...

Keep spirit ya sob,, n dijadikan pengalaman berharga tuh sob.. aq jg pernah kehilangan semua komentarku,, untungnya aq rajin back up.. :D

GrandChief mengatakan...

tetep smangat bozzz
and lam knal aja

Anonim mengatakan...

they, however, give off unimaginable faculty. links of london charms The key is how to decide properly. The shape of links of london charms Earrings is connected to one’s face mold. People with triangular charms bracelets face are not apposite to bear long Links Of London Earrings with pendants links of london womens watches while studs in around identity can proffer a substance of coordination. links of london watch uk If you have an oval face, you can erode Links Of London Earrings in any style. cheap links of london rings Please never try too long, too small or too big ones.

michael mengatakan...

wah kejadian sama kaya saya ,,,malah yang lebih parah lagi ,,,setelah ganti ke template default nya juga ga mau ,,,ada solusi ga??

joys mengatakan...

komentar saya juga ilang hiks hiks ..perbaikina gmn,,? ini ko njepat terus dibuka,, pindah ke sini terus,, ....http://www.hotlinkfiles.com link ap tuh.. masa harus distop setengah loading mu baca n comment :D

Posting Komentar

Komentar Anda adalah Motivator ...

Komentator

Recent Comments